Portal Situs Edukasi SD, SMP dan SMA/SMK Berbasis Internet di Jaringan Luas Nomor #1 di Indonesia

23 Dec 2014

Apa sih Asyiknya Ngeblog?

Apa sih Asyiknya Ngeblog? - Ngeblog tersendiri dapat meluangkan waktu untuk berbagi informasi kepada sesama di dalam dunia maya. Dengan bermodalkan memiliki sebuah blog, talenta menulis akan terasah dengan sendirinya.

Menulis memang mengasyikkan, terlebih lagi kita dapat berbagi dan selain itu ada orang yang mau membaca tulisan kita. Apalagi, dengan sebuah blog dapat menghasilkan pendapatan yang sangat menggiurkan!

Blogger

Apa sih Asyiknya Ngeblog?

Berbagi

Berbagi memang suatu hal yang mengasyikkan. Terlebih di dalam Internet, siapa saja, dimana saja, kapan saja dapat melihat tulisan yang kita posting di dalam Blog. Banyak cara orang mengunjungi blog, dengan menemukannya di hasil penelusuran, berbagi di media sosial tentang blog anda atau bahkan mempromosikannya secara berbayar.

Mengisi Waktu Luang

Jika kita tengah dilanda rasa bosan, jenuh dengan apa yang ada di dunia, anda dapat melampiaskannya dengan menulis di dalam blog. Namun juga perlu diprhatikan, jika ingin mengisi waktu luang di blog, tuliskah tulisan yang bermanfaat, tidak membuat amarah pembaca. Tulisan yang bermanfaat ini akan memiliki sebuah kesan tersendiri bagi pembaca, pasti mereka akan menyukai blog anda dalam jangka waktu yang lama.

Mengasah Bakat Menulis

Selain menulis di dalam buku, anda juga dapat menuliskannya ke dalam sebuah blog. Jika buku yang berisi catatan penting anda hilang, masih ada kenangan tulisan yang ada di dalam blog. Dengan membuat sebuah tulisan yang menarik di blog, pasti banyak yang akan melihatnya kan?
Dengan salah satu faktor tersebut, maka kemampuan menulis akan terdorong dengan cepat.

Mencari Penghasilan

Dengan ngeblog, kalian dapat mendapatkan penghasilan. Bahkan, penghasilan dari blog dapat menjadi penghasilan utama anda. Mungkin penghasilan terkecil blog dalam satu bulan hanya memperoleh puluhan ribu saja. Namun berbeda dengan blog yang selalu dirawat selama bertahun-tahun dengan baik, maka tidak akan main-main ratusan juta rupiah per bulannya dapat anda bawa pulang!
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631) - YUK SHARE DI FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+!
 
Back To Top