15 Jan 2015

Ayo Menulis di ArtikelInternet.com, Direktori Artikel Indonesia berkonsep Pay Per Post

Ayo Menulis di ArtikelInternet.com, Direktori Artikel Indonesia berkonsep Pay Per Post - Tidak dapat dipungkiri, semakin menjamurnya dunia penghasilan di dalam Internet. Terutama seperti ArtikelInternet.com ini. Saya cukup tertarik untuk membahasnya, karena di sini ada suguhan menarik yakni Menulis dan Dibayar.

Memang, menulis hal yang mengasyikkan untuk mencurahkan isi hati. Di ArtikelInternet.com ini, dengan Anda menulis artikel di sana, maka anda akan mendapat bayaran yang cukup. Saya sungguh tidak menyangka, ternyata ada gebrakan seperti ini.

Pada homepagenya (seperti pada gambar di atas) ada 5 kilasan artikel dan data yang akan mendapatkan form login. Template yang digunakan juga dinamis, dan dapat memudahkan pengunjung untuk mencari artikel terkait sesuai yang diinginkan.


Homepage ArtikelInternet.com


Ya, kelebihan di sini memang saat kita menuliskan artikel dapat dibayar. Tentu ini sangat cocok terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa yang ingin merubah nasib atau sebagai pekerjaan sampingan. Di mana anda menulis dengan secara langsung berbagi kepada publik.

Di sini, per artikel dibayar pada kisaran 6.500 - 10.000 rupiah tergantung level tersebut, ada level kontributor, author dan editor. Minimal pay out atau yang lebih sering dikatakan gajian adalah 50.000 rupiah, dapat ditransfer melalui Bank BRI atau bahkan melalui Pulsa. Cukup mudah dan unik bukan?

Sementara itu, kelebihan situs lain mengenai hal ini bahwasanya ArtikelInternet.com ialah salah satu situs yang memiliki PageRank 1! Lumayan kan situs milik anda dikasih Backlink PR 1 dari sini.

Dan salah satu syarat lain ialah, jika artikel telah dipublikasikan di ArtikelInternet.com, tidak boleh diterbitkan lagi pada situs lain.


Ayo teman! Buruan gabung sekarang juga! Lumayan kan menulis bisa dapat uang hingga 10.000 per artikelnya. Salurkan hobi menulis anda di ArtikelInternet.com! Dijamin anda akan menuai penghasilan yang cukup!
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631) - YUK SHARE DI FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+!

5 komentar

halo,

Tolong tanya, bagaimana ya caranya untuk menulis artikel untuk artikelinternet.com dan bagaimana system pembayaran nya?

Terima kasih

Sekarang Artikel Internet sudah beralih kepemilikan jadi sudah tidak ada lagi menulis di sana. Semoga membantu.

Iya ya, sudah beralih....
sayang sekali!

Padahal saya juga sudah join di sana :(

selain situs itu, adalagi gak situs/web yang membuka untuk para penulis?

Wah! Orang-orang di sekitar kita telah berkomentar sebanyak lebih dari 850 komentar! Sekarang giliran kalian! Ayo berpendapat!

Habibullah Al Faruq

Portal Situs Edukasi SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi di Jaringan Luas Indonesia

 
Admin - FAQ - Kontak Kami - Perjalanan - Privacy Policy - Tentang HabibullahURL
Back To Top