Portal Situs Edukasi SD, SMP dan SMA/SMK Berbasis Internet di Jaringan Luas Nomor #1 di Indonesia

6 Jan 2015

Hore! Kembalinya Trafik Blog HabibullahURL.com

Hore! Kembalinya Trafik Blog HabibullahURL.com - Suatu kabar gembira bahwa trafik blog setiap orang yang tadinya menurun kembali meningkat. Trafik situs yang turun sudah biasa dialami semua blogger, dan merupakan salah satu cobaan yang harus dihadapi dan tetap berjuang. Namun, jika trafik blog menurun, sebaiknya kita coba lakukan, sebenarnya Apa Penyebab Utama Traffic Blog Turun.

Trafik Blog HabibullahURL.com

Faktor Utama Turunnya Trafik Situs HabibullahURL.com

1. Dalam masa-masa liburan

Dalam masa-masa liburan ini, tentu semua orang tengah bersuka cita dan berlibur ke suatu tempat. Bisa berlibur dengan keluarga, dengan pasangan, bahkan dengan teman. Berlibur merupakan hal yang mengasyikkan.

Tak terkecuali dengan blogger seperti situs ini. Di tengah orang sedang merayakan liburan sekolah di bulan Desember 2014 ini, Trafik Blog HabibullahURL.com mengalami penurunan yang amat drastis! Penurunan Trafik Blog mencapai 250%! Yah, sebenarnya hal yang cukup merugikan bagi situs ini karena mengalami anjlok sebesar itu. Penurunan ini mencapai hingga 1 bulan lebih!

Ya, bagaimana lagi, orang-orang sedang berlibur, kita tidak bisa menghendaki dan melarangnya juga, toh masing-masing keinginan orang-orang berbeda.

2. Secara Keseluruhan, pengakses adalah Anak Muda hingga Remaja

Pengakses ini tidak lebih dan tidak kurang ialah 90% remaja! Tidak bisa dipungkiri bagi para kawula muda yang ingin belajar mengenai Bisnis Online dan SEO di sini. Terlebih, adanya kategori yang berlabelkan mata pelajaran sekolah sehingga situs ini mudah diakses pelajar melalui Hasil Penelusuran.

Tentu, dengan yang mengakses keseluruhan adalah para pelajar, saya tetap bersyukur tetap mendapatkan pengunjung yang tetap dan sewaktu-waktu mereka datang kembali dan ingin membaca konten yang ada di HabibullahURL.com ini.

Tidak semua pelajar dapat menyelesaikan masalahnya dalam kehidupan sehari-hari. Maka, saya buat Situs ini sebagai Situs yang memberi manfaat sehingga dapat mereka akses dengan baik.

Kabar Gembira Tentang Trafik Situs HabibullahURL.com

1. Pengunjung Situs dapat Stabil seperti Bulan Kejayaan Lalu

Bulan kejayaan situs ini dapat dikatakan antara Bulan Oktober hingga November 2014. Dimana jumlah penayangan hingga ribuan perhari dalam satu hari. Suatu pencapaian yang amat menyenangkan dan sebuah kabar gembira yang baru berumur 5 bulan ini.

Dengan habisnya masa-masa liburan, Alhamdulillah trafik blog kembali stabil dan naik secara perlahan. Jujur, saya tidak membutuhkan hal yang neko-neko akan tetapi situs ini semoga dapat memberikan manfaat besar bagi Pelajar.

2. Penghasilan AdSense Meningkat

Situs ini merupakan situs yang terbilang baru untuk dipasangi Iklan dari Google AdSense ini. Mungkin belum genap berusia 1 bulan saya memasang iklan AdSense ini. Awalnya saya nampak kaget mengapa penghasilan sangat kecil, dan ternyata penyebabnya adalah penayangan situs yang sangat rendah pada masa liburan lalu.

Namun, untuk kembalinya trafik saat ini, penghasilan AdSense situs mulai merangkak naik dengan perlahan. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat dan rahmat kepada Situs ini. Semua penghasilan yang didapat sebenarnya patut dan perlu untuk disyukuri.


Jika situs anda mengalami penurunan trafik yang tidak disebabkan oleh hal dan faktor di atas, sebaiknya perbaiki dengan Cara Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog yang semoga dapat menstabilkan trafik situs.

Nah ternyata, dibalik adanya kekurangan itu sendiri tentu ada kelebihan. Jadi, dimana ada kekurangan, janganlah berputus asa, karena putus asa merupakan salah satu pemutus jalan menuju kesuksesan. Dengan adanya kegagalan, berjuanglah untuk kembali bangun dan perbaiki, Insya Allah akan menghasilkan suatu pencapaian yang sangat menakjubkan suatu saat nanti, dan kamu pasti berhak untuk mendapatkannya.
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631) - YUK SHARE DI FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+!
 
Back To Top