Habibullah Al Faruq

Portal Situs Edukasi SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi di Jaringan Luas Indonesia

17 Mar 2015

Taman Balai Kemambang Purwokerto

Taman Balai Kemambang Purwokerto - Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia ini kian menarik masyarakat setempat untuk mencoba menjelajahnya. Seperti salah satu contohnya Ruang Terbuka Hijau di Purwokerto, Taman Balai Kemambang yang patut anda coba.

Taman Balai Kemambang ini cukup luas. Di samping itu, taman yang dekat dengan jalan raya, juga wisatawan dapat menikmati angin sepoi-sepoi dan indahnya hamparan sawah karena berbatasan langsung dengannya.

Taman Balai Kemambang Purwokerto

Untuk tiket masuk, ada 2 golongan yakni anak-anak dan dewasa. Di mana :
  • Anak-anak dikenakan biaya sebesar Rp. 1500,-
  • Dewasa dikenakan biaya sebesar Rp. 2500,-
Cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat di kabupaten Banyumas yang ingin langsung berkunjung dan menikmati. Lebih asyik dan seru tentu bersama keluarga dan saudara.

Jika Anda sudah berada di dalamnya, banyak sekali fasilitas yang bisa anda semua gunakan. Seperti contohnya, Mushola, Tempat Duduk, Balai, Tempat bermain untuk anak-anak, Jogging track dan beberapa fasilitas lain yang ada di sana.

Namun, jika suasana di siang hari terutama terik matahari, suasana di Balai Kemambang akan terasa lebih panas. Sehingga, terkadang banyak orang yang berkunjung kepanasan hanya berteduh sambil berselfie ria. Ups, tempat ini cocok juga untuk Selfie lho!

Untuk lokasi, silakan liat gambar di bawah (dengan lokasi ditandai warna merah).

Lokasi Taman Balai Kemambang Purwokerto

Jadi, tunggu apalagi!
Langsung saja main ke Taman Balai Kemambang Purwokerto. Harga tiket juga yang sangat terjangkau dan Anda langsung dapat menikmati pemandangan indah dan berselfie dengan seluruh teman Anda.

3 Komentar Taman Balai Kemambang Purwokerto

  1. Wah bagus juga nih buat rekreasi, tapi jauh juga daerahnya hmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mas main, nanti saya ajak ke sini. Lumayan luas dan tentu udaranya masih sangat segar ^_^

      Delete
  2. bagus, bisa menjadi referensi untuk liburan nih

    ReplyDelete

Wah! Orang-orang di sekitar kita telah berkomentar sebanyak lebih dari 850 komentar! Sekarang giliran kalian! Ayo berpendapat!

Back To Top