Portal Situs Edukasi SD, SMP dan SMA/SMK Berbasis Internet di Jaringan Luas Nomor #1 di Indonesia

30 May 2015

Battle of Surabaya, Film Animasi Anak Bangsa Raih Penghargaan Internasional!

Battle of Surabaya, Film Animasi Anak Bangsa Raih Penghargaan Internasional - Kini Nama Indonesia bisa kembali harum di kancah Internasional. Terbukti dengan adanya Film Anak Bangsa 2 Dimensi ini yang berjudul Battle of Surabaya mampu memberikan kebanggaan bagi Seluruh Masyarakat Indonesia.

Battle of Surabaya

Battle of Surabaya merupakan salah satu Film Animasi 2 Dimensi yang dibuat oleh MSV Pictures dengan STMIK AMIKOM Yogyakarta yang memiliki tema aksi, drama dan menceritakan mengenai Perjuangan Seurabaya pada masa lampau. Film ini dibuat lebih dari 150 Animator Muda dan Professional.

Film Animasi 2D karya Anak Bangsa yang satu ini memang pantas untuk diberikan apresiasi. Efek, Musik, Animasi dan masih banyak faktor yang lainnya memang dapat menyatu dengan baik. Namun, sangat disayangkan, Film ini belum bisa masuk di Media Televisi Indonesia. Bahkan, hanya beberapa Televisi saja yang meliputnya terlebih ada yang dengan eksklusif.

Hanya saja, kita terbantu atas informasi ini berkat Media Internet yang telah menyebarluaskannya. Banyak Penghargaan yang didapat. Bukan main, Animator Muda dan Professional ini mampu memberikan hasil nyata yang memang karya besar dan menjadikan Indonesia Bangga!

Terbukti. Pengisi suaranya diisi oleh Artis dan Orang Luar Negeri seperti Maudy Ayunda, Reza Rahardian, Tanaka Hidetoshi, Vanhoebrouck Patrick Bernard dan masih banyak lagi! Film ini berhasil meraih berbagai penghargaan seperti :

  • (Winner) Digital Animation, INAICTA. 2012.
  • (Winner) Indigo Fellowship, PT Telkom Indonesia. 2012.
  • (Nominee) Appreciation Film of Indonesia, Mendikbud. 2012.
  • (Winner) People Choice's Award, International Movie Trailer Fetival (IMTF). 2013.
  • (Nomination) Best Foreign Animation Trailer, The 15th Annual Golden Trailer Award. 2014.
Dengan adanya Film Animasi 2 Dimensi yang berhasil menembus Penghargaan Internasional ini, kita sebagai Bangsa Indonesia patut dan wajib untuk berbangga diri atas Prestasi yang telah diperoleh.
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631) - YUK SHARE DI FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+!
 
Back To Top