Portal Situs Edukasi SD, SMP dan SMA/SMK Berbasis Internet di Jaringan Luas Nomor #1 di Indonesia

27 May 2015

Situs HabibullahURL.com berhasil memberikan 1.000.000 (1 Juta) Penayangannya!


Ads

Ads
Situs HabibullahURL.com telah berhasil memberikan 1.000.000 (1 Juta) Penayangannya! - Banyak pengalaman baru yang ditempuh saat saya (Habibullah Al Faruq) menjadi seorang Admin di sini. Ada suka maupun duka yang didapatkan dan diantara sikap tersebut, kita harus pandai dalam memanfaatkannya seperti untuk menjadi sebuah motivasi kedepannya dan tidak untuk terpaku ke belakang. Mencoba maju ke depan dan mencoba segala hal baru yang memberikan manfaat lebih bagi Situs.

1 Juta Penayangan

Usia situs HabibullahURL.com yang belum genap setahun semenjak didirikannya tanggal 2 Agustus 2014 yang lalu, tepat sekitar lebih dari 9 bulan atau 3/4 tahun, HabibullahURL.com memberikan torehan angka penayangan yang fantastis, mengingat Situs ini berbekal Situs Pribadi.

Dengan waktu yang berkaitan, tepat pada tanggal 27 Mei 2015 tepat dinihari saat saya terbangun, Situs HabibullahURL.com berhasil menunjukkan taringnya dengan memberikan 1 Juta Penayangannya kepada Pembaca/Pengunjung di Seluruh Indonesia! Terbukti dengan Situs ini yang menerapkan :

Artikel dibuat untuk Menyelesaikan Masalah Pengunjung, bukan dibuat untuk kepentingan semata, dan bukan untuk kepentingan lain di luar 1 hal tersebut.

Kata-kata di atas dimaksudkan bahwasannya, membuat artikel haruslah bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi dengan pengunjung langsung. Secara langsung, judul harus sesuai atau bahkan bisa dikatakan kembali bahwa Judul merangkum isi artikel keseluruhan di dalamnya.

Dan jangan lupa untuk mencoba memahami Karakteristik Pengunjung berdasarkan Topik yang dimuat dalam Blog kita. Karakteristik dapat dilihat dengan kemampuan secara logika. Seperti contohnya,

Blog A merupakan salah satu Blog yang memberikan Topik mengenai Tutorial (Panduan Lengkap) dalam Permasalahan Komputer. Maka, karakteristik Pengunjung yang didapatkan di sini Pengunjung yang :
  1. Membaca secara mendetail (lebih rinci) mengenai artikel tutorial yang tengah mereka baca
  2. Membaca sekilas artikel tersebut, dan mencoba mengulanginya untuk membaca kembali setelah pada yang pertama kalinya mereka membaca, mereka belum mampu untuk memahaminya.
  3. Membaca secara perlahan artikel yang tengah ditelaah sembari dengan menerapkan Tutorialnya pada Komputer masing-masing.
Maka, dapat disimpulkan bahwa Karakteristik orang seperti ini akan mudah kembali lagi ke Situs kita, mudah menerapkan dalam kehidupan sehari-hari mereka apabila Artikel yang kita sajikan terbukti "Membantu" dan "Mudah Dipahami". Terlebih pengunjung seperti ini akan sangat mudah untuk membaca Artikel terkait yang ada dalam Situs yang tengah dikunjunginya dan dapat menurunkan Tingginya Bounce Rate serta bisa memberikan Popularitas.

Sebagai salah satu tanda bukti (bukan bermaksud untuk memamerkan) akan tetapi, ini merupakan salah satu hasil dari jerih payah kegiatan belajar Blogging kami selama lebih dari 2 tahun dan mulai fokus dalam 9 bulan ini. Berikut hasil Penayangan secara langsung yang telah kami ambil tepat pada tanggal 27 Mei 2015 pada pukul 6:06 dan 6:07 (WIB) Waktu Indonesia Barat.

Penayangan Menu Ikhtisar

Penayangan Menu Statistik

Sekali lagi, gambar di atas tidak memiliki maksud sebagai salah satu bentuk yang namanya pamer, atau sebagainya, gambar di atas bermaksud untuk memberikan motivasi betapa pentingnya Blog yang dirawat lebih jauh sehingga menjadi Pribadi yang lebih baik. Diibaratkan apabila Blog Baru dengan yang masih Bayi, apablia Bayi tersebut dirawat sebisa, semampu yang Anda berikan kepada bayi tersebut, maka sang Bayi yang kelak menjadi Dewasa akan menjadi Orang yang Sukses, berguna bagi Semua. Orang sukses dan berguna diibaratkan menjadi Situs Professional.

Namun, semua hasil tersebut tidak akan bisa tercapai jika hanya Usaha saja yang diutamakan. Ingat, kalian lahir atas izin Yang Maha Kuasa yang tujuan dilahirkan untuk beribadah kepadaNya. Maka, usaha yang baik dengan melakukan cara Bekerja Keras + Berdoa. Tidak perlu bekerja hingga larut malam, yang penting Anda sudah berusaha semampu dan semaksimal Anda, jika memang sudah lelah, istirahatkan terlebih dahulu tubuh Anda. Sesuatu yang berlebihan sungguh sangat tidak baik.

Artikel ini dibuat sebagai salah satu bentuk Wujud Syukur atas Perolehan yang bukan main-main. Banyak suka dan duka, namun kita mencoba untuk bangkit kembali dan tidak menjadi Pribadi yang terpuruk. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan kalimat yang kurang enak untuk dibaca.

Tetap berusaha dan Pantang Menyerah!

Ads
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631) - YUK SHARE DI FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+!
 
Back To Top