9 Jan 2016

Siapa yang Dapat Bertugas sebagai Admin Server?

Siapa yang dapat bertugas sebagai dan menjadi admin server? - Admin server merupakan orang yang mengatur segala bentuk aktivitas server, mulai dari awal dibuatnya, perawatan hingga perbaikan.

Admin server ini harus bisa dalam menyesuaikan segala keadaan, melihat kemampuan dari server dan mampu dalam mengoptimalkannya. Melakukan perbaikan, mencari masalah dengan server untuk membuatnya lebih baik, melakukan pembaruan perangkat lunak (software) serta mengonfigurasi ulang untuk server.

Admin Server


Seorang Admin Server tak hanya bekerja sebagai petugas yang berhubungan dengan mesin saja, akan tetapi juga harus bisa bekerja sama dengan pekerja yang lain, supervisor atau bahkan pekerja non teknis, atau hingga pelanggan yang saat itu sedang membutuhkan layanan.
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631) - YUK SHARE DI FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+!

Wah! Orang-orang di sekitar kita telah berkomentar sebanyak lebih dari 850 komentar! Sekarang giliran kalian! Ayo berpendapat!

Habibullah Al Faruq

Portal Situs Edukasi SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi di Jaringan Luas Indonesia

 
Admin - FAQ - Kontak Kami - Perjalanan - Privacy Policy - Tentang HabibullahURL
Back To Top